Rom Vivo Funtouch Os V2.5 Andromax E2+ (Fix All Bug)

Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan lagi custom rom untuk andromax e2+ anda, custom rom ini di porting dari device vivo y31l oleh agan Kaylas yakni rom vivo funtouch v2.5 andromax e2+. untuk rom ini menggunakan base rom android lollipop 5.1.1 yang mempunyai kelebihan smooth dan tampilan keren cirikas ponsel vivo.

 Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan lagi custom rom untuk andromax e ROM Vivo Funtouch OS V2.5 Andromax E2+ (Fix All Bug)

Adapun beberapa bug yang terdapat pada rom vivo ini, menyerupai camera, sound, rotasi, volte, dan lainnya, akan tetapi semua sudah sanggup anda fix sendiri dengan file yang akan kami bagikan di bawah nanti.

Sebelum anda melaksanakan flashing custom rom ini, smartphone anda harus sudah terpasang Custom recovery TWRP untuk alat flashing rom ini, dikarenakan stock recovery bawaan tidak sanggup untuk melaksanakan flashing custom rom, Bila sudah terpasang TWRP saya sarankan anda membackup terlebih dahulu lewat TWRP pada hidangan "Backup" untuk berjaga-jaga jikalau mengalami bootloop alasannya gagal flashing.

Download Rom Vivo Funtouch Andromax E2+

Cara Install Rom Vivo Funtouch Andromax E2+

  • Masuk ke hidangan recovery dengan cara, Posisi OFF Tekan dan Tahan Vol Down + Power bersamaan hingga keluar hidangan TWRP.
  • Kemudian Melakukan Wipe data dan Cache Partition dengan menentukan hidangan “WIPE” lalu geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
    Gambar Contoh
  • Setelah final melaksanakan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, nanti akan masuk ke menu  file manager dan cari file custom rom vivo funtouch andromax E2+ yang sudah di download tadi.
    Gambar Contoh
  • Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 
    Gambar Contoh
  • Proses flashing Sedang dimulai tunggu hingga ada goresan pena “Successful“.
  • Apabila sudah sukses install rom berlanjut flash fix rom menyerupai fix camera, sound dll.
  • Apabila sudah sukses pribadi pilih  “Reboot System Now“.
  • Selesai.
  • Proses booting pertama sesudah install custom rom memakan waktu tidak mengecewakan usang sekitar 3-10 Menit biar masuk ke hidangan homescreen.


Tambahan Fix Bug Andromax E2+:

Gunakan jikalau menemukan bug pada dikala install custom rom

1 Response to "Rom Vivo Funtouch Os V2.5 Andromax E2+ (Fix All Bug)"

Fazri said...

gan itu kalo sim satu tetep smartfren kah?? terus katanya kalo pako rom vivo ini sim 2 jadi gsm 4G apa bener>>

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel