Rom Miui Pro 9 7.11.23 For Andromax E2+ (Plus) By Prasetyo Ari

Hai teman setia droid-id.com pada kesempatan kali ini kami akan bagikan custom rom miui pro 9 untuk andromax e2+. rom miui pro 9 andromax e2+ ini hasil portingan dari device redmi 2 yang berkat jasa agan Prasetyo Ari kita sanggup menikmati rom ini di andromax e2+ kesayangan anda.

com pada kesempatan kali ini kami akan bagikan custom rom miui pro  Rom MIUI PRO 9 7.11.23 For Andromax E2+ (Plus) By Prasetyo Ari

Untuk review rom miui pro 9 ini sanggup dibilang minim bug, bug hanya terdapat pada senter dan flash light kamera depan, dikarenakan redmi 2 yang jadi materi portingan tidak memiliki fitur lampu flash depan. selain itu bagi anda yang kurang familiar memakai hidangan ber bahasa inggris sebaiknya berfikir lagi untuk menginstall rom ini, dikarenakan rom ini tidak support untuk bahasa indonesia.

Sebelum melaksanakan install rom miui pro 9 ini, ponsel anda harus sudah terpasang custom recovery TWRP untuk alat flashing, dikarenakan stock recovery bawaan tidak sanggup untuk melaksanakan flashing custom rom, Bila sudah terpasang TWRP kami sarankan anda membackup terlebih dahulu firmware /. rom bawaan lewat hidangan "Backup" untuk berjaga-jaga jikalau mengalami bootloop alasannya ialah gagal flashing.

Download Miui Pro 9 Andromax E2+

Cara Install Miui Pro 9 Andromax E2+

  • Masuk ke hidangan recovery dengan cara, Posisi OFF Tekan dan Tahan Vol Down + Power bersamaan hingga keluar hidangan TWRP.
  • Kemudian Melakukan Wipe data dan Cache Partition dengan menentukan hidangan “WIPE” lalu geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
    Gambar Contoh
  • Setelah final melaksanakan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, nanti akan masuk ke menu  file manager dan cari file custom rom miui pro 9 andromax e2+ yang sudah di download tadi.
    Gambar Contoh
  • Kemudian klik file custom rom nya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 
    Gambar Contoh
  • Proses flashing Sedang dimulai tunggu hingga ada goresan pena “Successful“.
  • Apabila sudah sukses eksklusif pilih  “Reboot System Now“.
  • Selesai.
  • Proses booting pertama sesudah install custom rom memakan waktu tidak mengecewakan usang sekitar 3-10 Menit semoga masuk ke hidangan homescreen.

0 Response to "Rom Miui Pro 9 7.11.23 For Andromax E2+ (Plus) By Prasetyo Ari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel