Tutorial Cara Melakukan Flashing Rom Sony Xperia T2 Ultra D5303 Dengan Mudah Via Flashtool, Firmware Free No Pasword

Cara flashing Sony Xperia T2 Ultra D5303 Flashtool dengan memakai firmware yang berformat.FTF  pada semua Sony Xperia T2 Ultra D5303 biasanya tidak mempunyai sajian Recovery mode orisinil yang dapat di gunakan untuk melaksanakan reset setting ulang dan kembali kepengaturan awal lagi ibarat kebanyakan android lain. yang dapat dilakukan jikalau menemuikendala pada Sony Xperia T2 Ultra D5303 ibarat lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya dapat diatasi dengan melaksanakan flash ulang memakai flashtool untuk menuntaskan permasalahan tersebut.

Pada Smartphone Sony Xperia T2 Ultra D5303 mempunyai versi android 7.0 Nougat, dan firmware yang dapat anda download sesuai yang anda inginkan, biasanya update resmi akan ada pemberitahuan oleh sony xperian official. dalam banyak kasus firmware resmi biasanya berektensi .ftf firmware bawaan sony xperia. dan anda juga dapat mendownload flashtool sony xperia sesuai dengan yang di butuhkan untuk melaksanakan flashing smartphone T2 Ultra D5303

Kumpulkan Bahan- materi nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates sony xperia Sony Xperia T2 Ultra D5303
=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia harus terisi minimal 30-40%

Langkah-langkah flashing Sony Xperia T2 Ultra D5303

=> Yang pertama, instal semua driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.exe

=> Lalu extrak firmware.ftf sony Xperia T2 Ultra D5303 yang jikalau file berbentuk zip. yang anda download tadi.

=> Setelah anda selesai menginstal flash tool, copy firmware.ftf tadi ke dalam folder my computer pada local drive C. Contohnya ibarat C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih pada flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yang telah diisi tadi.

=> Namun jikalau anda tidak mau menghapus data pada smartphone Sony Xperia T2 Ultra D5303 anda, hilangkan centang pada user data pada flashtool.
Tapi jikalau disarankan untuk mencentang supaya Xperia T2 Ultra D5303 anda kembali ke pengaturan awal dan untuk mengurangi resiko problem Biarkan saja di ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash pada flashtool, dan tunggu hingga pop-up yang muncul pada layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia T2 Ultra D5303 anda dan Sambungkan ke komputer. secara bersamaan tekan tombol volume Down ibarat intruksi yang ada pada flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi dan tunggulah hingga proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah selesai akan ada notifikasi goresan pena finish pada flashtool. cabut Sony Xperia T2 Ultra D5303 dari komputer dan hidupkan dengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 hingga 5 detik.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone T2 Ultra D5303 selesai Anda akan menemukan firmware baru, dan untuk pertama kali booting atau loading awal sehabis proses flashing Sony Xperia T2 Ultra D5303  terakhir Memang agak tidak mengecewakan lama. tetapi itu normal. Tunggu saja hingga Sony Xperia T2 Ultra D5303 masuk ke sajian bahasa. pastikan selama melaksanakan proses flashing Sony Xperia T2 Ultra D5303 tidak ada gangguan ibarat kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yang dapat menjadikan proses flashing terputus.

  Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis Jika ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda dapat tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Tutorial Cara Melakukan Flashing Rom Sony Xperia T2 Ultra D5303 Dengan Mudah Via Flashtool, Firmware Free No Pasword"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel