Cara Melaksanakan Flashing Coolpad E503 Via Sp Flashtool, Firmware Free No Password

Cara flashing Coolpad E503 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan pada software, ibarat aplikasi error, layar sentuh sering hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. macam-macam kerusakan tersebut dapat di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut.  aplikasi terlalu banyk juga dapat menjadikan kinerja Ram menjadi melambat dan hasilnya Smartphone Coolpad E503 sering mengalami gangguan pada software, dalam kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama, tidakbisa masuk ke hidangan utama, jangan hawatir dan hening saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yang dapat di selesaikan dengan melaksanakan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.v.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Stok Room/Firmware Coolpad E503

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Coolpad E503

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Coolpad E503

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Coolpad E503 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat biar Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Coolpad E503 Matikan Smartphone Coolpad E503 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Coolpad E503 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) biar Smartphone Coolpad E503 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Coolpad E503 segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Coolpad E503 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Coolpad E503 berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Coolpad E503 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Coolpad E503 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Coolpad E503 biasanya memakan waktu hingga -10 menit. aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Coolpad E503 dengan Mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. jikalau ada yang sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Cara Melaksanakan Flashing Coolpad E503 Via Sp Flashtool, Firmware Free No Password"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel