Custom Rom Broken Os V6.0 Andromax A (Fix Bug) Terbaru

Hai teman setia Droid-ID, Kembali saya akan share sebuah custom rom untuk keluarga Andromax, untuk kali ini yang kebagian ialah ponsel Andromax A yakni Rom Broken OS V6.0 yang menggunakan base rom Android Marshmallow (6.0) dan custom rom ini hasil portingan dari agan AGUZ TAEFUR yang mana berkat jerih payah nya kita sanggup menikmati sebuah custom rom yang sangat apik dan tentunya smooth.

 Kembali saya akan share sebuah custom rom untuk keluarga Andromax Custom Rom Broken OS V6.0 Andromax A (Fix Bug) Terbaru

Untuk rom broken os 6.0 andromax a ini cukup mengalami banyak perbaikan bug pada versi sebelumnya, dan dikala ini bug yang sudah sanggup di berbaiki oleh agan Aguz taefur yaitu fix camera, music, rill, video, screenshot, support gapps (google apk) dan penambahan tweak gbs semoga rom tambah smooth dan lancar. akan tetapi bug yang blm sanggup di fix yaitu jaringan volte nya, jadi harap bersabar ya sembari menunggu update terbaru nya tidak ada salahnya anda coba rom tersebut.

Sebelum anda melaksanakan flashing custom rom ini, smartphone anda harus sudah terpasang Custom recovery TWRP untuk alat flashing dikarenakan stock recovery bawaan tidak sanggup untuk melaksanakan flashing custom rom, kalau belum terinstall TWRP silahkan baca di postingan saya "Cara Root dan Install TWRP Andromax A tanpa PC", Bila sudah terpasang TWRP saya sarankan anda membackup terlebih dahulu lewat TWRP pada sajian "Backup" untuk berjaga-jaga kalau mengalami bootloop sebab gagal flashing.

Download Rom Broken OS Andromax A

Cara Install Rom Broken OS Andromax A Via TWRP

  • Masuk ke sajian recovery dengan cara, Posisi OFF Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan hingga keluar sajian TWRP.
  • Kemudian Melakukan Wipe data dan Cache Partition dengan menentukan sajian “WIPE” lalu geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
    Gambar Contoh
  • Setelah simpulan melaksanakan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, nanti akan masuk ke menu  file manager dan cari file custom rom broken os Andromax A yang sudah di download tadi.
    Gambar Contoh
  • Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 
    Gambar Contoh
  • Proses flashing Sedang dimulai tunggu hingga ada goresan pena “Successful“.
  • Setelah Sukses Install juga File "SuperSU.zip" dan "Gapps_6.0_Pico.zip" menyerupai langkah diatas ( Tanpa Wipe ).
  • Apabila sudah sukses pribadi pilih  “Reboot System Now“.
  • Selesai.
  • Proses booting pertama sesudah install custom rom memakan waktu tidak mengecewakan usang sekitar 3-10 Menit semoga masuk ke sajian homescreen.

0 Response to "Custom Rom Broken Os V6.0 Andromax A (Fix Bug) Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel