Tutorial Mito T61 Snwtool


Sekarang aku mau membahas SNWTool yang ada di Google dan berbayar, Saya sendiri tidak pernah memakai tool ini untuk MITO T61 apalagi untuk flash mito T61, alasannya yaitu setahu aku firmware jenis chipset distributor belakang layar tidak menyerupai ini, jadi aku tidak berani menyimpulkan jikalau ini yaitu tutorial untuk Flash Mito T61 apalagi bilang jikalau ini yaitu firmware MITO T61.
Tapi aku hanya ingin membahas wacana tool yang berbayar ini sekalian aku bagikan gratis.

Kalau berdasarkan aku ini yaitu tool write imei dan SN, alasannya yaitu di panduan resmi nya saja ini Untuk imei dan SN, alasannya yaitu di panduannya hanya disuruh menulis SN, tapi gak tau jikalau memang cara flash jaman kini menyerupai itu :D

Oke daripada mendengarkan bacot aku membahas tool ini lebih lanjut wacana tool ini, lebih baik download saja pribadi supaya kalian tahu apa isi dari tool ini berikut sudah ada panduan didalamnya.

SNWTool_setup_v1.22.2_1209.zip
type: Tool size: 11.3MB
md5: e6d73591935fc80ba61c03f2b9f4b343
Download

Untuk Firmware orisinil nya silhkan download

0 Response to "Tutorial Mito T61 Snwtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel