Link Lembaga Dan Jejaring Social Android

Anda seorang pengguna android namun anda binggung untuk mengoptimalkan perangkat android anda? Cobalah untuk mengembangkan bersama dengan sesama pengguna android lainnya. Beberapa situs dan lembaga tumpuan akan membantu anda dalam menuntaskan duduk perkara tersebut. Pada artikel ini tips droid hendak mengembangkan kepada anda beberapa situs dan lembaga yang sanggup anda jadikan rujukan.

Forum android
Forum android banyak sekali dibentuk dengan tujuan untuk saling berbagi, namun pada artikel ini tips droid hendak mengembangkan 3 diantara lembaga yang ada, dikarenakan tips droid telah meminta ijin untuk menjadi rekanan pada ketiga lembaga tersebut (kami mengajukan permohonan ijin rekanan via email), diantaranya adalah:

XDA Developers
Merupakan lembaga internasional yang sanggup anda gunakan untuk mengembangkan ilmu dan pengalaman. Jika anda binggung mencari lembaga sesuai device anda, anda sanggup mencari dengan mesin pencari yang tersedia pada kolom sebelah kanan atas forum. Untuk menuju ke forum, silakan klik gambar di atas.

Kaskus
Merupakan lembaga terbesar di indonesia, sama dengan lembaga xda, kaskus juga lembaga yang tidak hanya berisikan android, namun pada artikel ini kami hanya memberi link tertaut pada android. Untuk menuju ke forum, silakan klik gambar di atas.

Android Indonesia
Android indonesia, sesuai dengan namanya lembaga ini membahas perihal dunia android. Forum android terbesar ini sebagian besar memakai bahasa indonesia ibarat pada kaskus. Untuk menuju ke forum, silakan klik gambar di atas.


Djawir Phone Repair
Merupakan lembaga teknisi di Indonesia, sama dengan lembaga xda  dan kaskus, lembaga ini tidak hanya berisikan android, lembaga ini memakai bahasa indonesia. Untuk menuju ke forum, silakan klik gambar di atas.

Beberapa lembaga lainnya
Untuk beberapa lembaga lain anda sanggup mencari pada mesin pencari google atau klik gambar di atas

Jejaring social
Selain forum, jejaring social juga sanggup menjadi tumpuan anda, banyak sekali akun jejaring social dibentuk untuk membantu anda dikala menghadapi duduk perkara pada perangkat android anda.

Beberapa akun lembaga pada twitter:
Akun twitter Indonesia:
@droidindonesia merupakan akun twit rekanan kami. Silakan bergabung dan saling banyak sekali info, tips, tutorial perihal android kepada sesama follower. Untuk menuju ke akun forum, silakan klik gambar di atas.

Beberapa akun android menurut regional:
Region Sumatera

Region Jawa

Region Bali

Region Kalimantan

Region Sulawesi

Beberapa akun android menurut kriteria:
Device
Mahasiswa / Pelajar

Info dan aplikasi
@DroidWorlds
@AndroidID

Akun twitter Internasional:
@DroidApps_



Untuk admin yang belum tercantum ID akunnya, mohon untuk memberi komentar pada blog ini atau DM @droidindonesia atau @boz_rakun. Kami mohon maaf tidak sanggup mencantumkan semua, untuk beberapa sanggup anda cari pada mesin pencari google.


Beberapa akun lembaga pada facebook:
Akun facebook Indonesia (klik gambar untuk menuju akun)

Masih banyak lagi group android, anda sanggup mencari dengan memakai mesin pencari pada facebook dengan keyword "android".


Pada artikel ini hanya tertaut link lembaga dan akun seputar dunia android, untuk blog, situs dan beberapa lainnya akan kami share pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Link Lembaga Dan Jejaring Social Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel