Echofon Android



Beberapa waktu lalu, echofon versi alpha telah release untuk android. Pada artikel tips droid ini, mari kita menyebarkan bersama ihwal seputar echofon alpha untuk android mulai dari download, kelebihan dan kekurangan serta fitur yang ada pada aplikasi echofon.

Echofon salah satu Developer Aplikasi Twitter ternama yang merilis khusus untuk Mac (OS X), iOS (iPhone dan iPad), Firefox Extension dan kemudian Windows kini nampaknya Echofon ingin lebih melebarkan sayapnya dan mulai memperkenalkan versi Android yang dikala ini masih seri Alpha ke Publik.

Para pengguna Android memang sudah usang Kami perhatikan ingin mendapatkan Echofon di Android. Nampaknya kini impian mereka terkabul. Saat ini Echofon untuk Android sudah tersedia namun masih dalam versi alpha. Jadi bagi penggemar Echofon yang menantikan hadirnya Echofon for Android patut berbangga hati. Karena kini sudah sanggup mencoba dengan download Echofon for Android APK secara gratis.

Belum sanggup diketahui hingga kapan versi Alpha ini berlangsung, dan juga kapan secara resmi Echofon akan tersedia untuk perangkat Android. Kita berharap tidak usang lagi akan tersedia. Untuk anda pembaca tips droid dan followers @droidindonesia yang ingin mencoba Echofon (versi Alpha) sanggup download dengan klik gambar di bawah ini.
Kelebihan dan kekurangan echofon alpha
Kelebihan daripada Echofon yaitu:
1.Jika anda menulis lebih dari 160 karakter, maka secara otomatis kata yang melebihi batas akan berwarna merah, sehingga anda sanggup mengetahui letak limitasi tersebut.
2.Seperti layaknya twitter client yang lain, echofon alpha sanggup mengirim gambar baik dari galery, camera dan juga sanggup memakai geotag.
3.Echofon sanggup melaksanakan share tweet ke aplikasi lain.
4.Dapat menyimpan favorite tweet . Mungkin kita melihat tweet yang menarik dan kita sanggup menyimpannya dengan gampang dengan mengklik bintang di samping tweet. 
5.Dapat mendapatkan direct messages dan reply.
6.Update tweet cepat dan sanggup di setting otomatis.
7.Adanya thumbnail ketika tweet terdapat tautan image.
8.Terdapat dua theme adalah dark dan bright.

Tentu setiap aplikasi mempunyai kelemahan disetiap kelebihannya. Adapun kelemahannya yaitu:
1.Fitur multi akun dan sanggup mempost lebih dari satu twitter belum sanggup digunakan.
2.Fitur penyingkat URL masih belum aktif untuk versi alpha.
3.Untuk unfollow anda harus lewat twitter client atau melalui site twitter, alasannya fitur unfollow juga masih belum aktif.
4.Masih terdapat iklan pada sisi atas, anda close iklan tersebut. Namun ketika beralih, iklan tersebut akan muncul kembali.

Tampilan dari echofon alpha
Tambahan:
-Jika anda hendak melaksanakan retweet atau retweet with comment atau memakai fitur lain yang terdapat pada TL, anda hold tap hingga keluar sajian pilihan, kemudian anda pilih sesuai keinginan anda. 
-Jika anda ingin memakai auto refresh atau mengubah tema atau setting echofon, anda klik tombol sajian pada perangkat kemudian terdapat 3 pilihan adalah Settings, Accounts dan Jump to top. 
-Echofon untuk android belum release oleh official echofon atau pada play store. Makara anda harus melaksanakan download dan install manual jikalau ingin memakai apk tersebut. 
Update Echofon Pro (28 Jan 2013)
Kini anda sanggup menikmati echofon versi beta pro v2.0.0.6. Untuk download anda sanggup klik gambar di bawah ini.

0 Response to "Echofon Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel